Peristiwa

Pangdam Cenderawasih Pimpin Sidang Penentuan Calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2021



Pangdam Cenderawasih Pimpin Sidang Penentuan Calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2021
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Putra-putra terbaik Papua Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 mengikuti Sidang Pantukhir Tingkat Pusat yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. di Aula Serbaguna Rindam XVII/Cenderawasih, Sentani, Sabtu (17/4/2021).

Dalam sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan kegiatan sidang Pantukhir tingkat pusat ini merupakan tahapan akhir dari beberapa tes yang sudah dilakukan untuk menjadi seorang Prajurit Tamtama PK TNI AD.

“Sidang Pantukhir Tingkat Pusat merupakan tahapan terakhir sebelum para calon Tamtama TNI AD mengikuti pendidikan untuk menjadi Prajurit TNI AD,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Mayjen TNI Ignatius Yogo juga menyampaikan bahwa Sidang Pantukhir yang dilaksanakan harus dilakukan secara objektif dan profesional, sehingga calon-calon Tamtama PK TNI AD yang lulus dan terpilih diharapkan dapat menjadi Prajurit TNI AD yang berkualitas.

Baca Juga : Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Pelantikan 594 Putra Terbaik Papua Jadi Prajurit TNI AD

“Sidang Pantukhir yang diselenggarakan harus dapat dilakukan secara objektif dan profesional sehingga akan dapat menghasilkan calon-calon prajurit TNI AD yang berkualitas bagi institusi TNI AD di masa mendatang," jelas Pangdam.


Tag: