Peristiwa

PPKM Darurat, Tim Gabungan Polsek Medan Baru Ajak Warga dan Pelaku Usaha Patuhi Prokes



PPKM Darurat, Tim Gabungan Polsek Medan Baru Ajak Warga dan Pelaku Usaha Patuhi Prokes
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Mendagri, dan surat edaran Walikota Medan, tim gabungan Polsek Medan Baru mengajak warga dan pelaku usaha mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Medan, Kamis (22/07/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Kanit Intelkam Iptu M Zulkarnain Hasibuan diikuti personel Brimob Polda Sumut, personel Dit Sabhara Polda Sumut, personel Dit Reskrimum Polda Sumut, serta dari pihak Kecamatan.

AKP Ully Lubis SH menyebutkan, dalam pelaksanaan kegiatan himbauan PPKM Darurat ini dibagi menjadi 3 regu, di mana petugas menggunakan kendaraan setiap pelaku usaha, seperti warung kopi dan nasi, restoran, toko ponsel, toko pakaian yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Baca Juga : Satgas Penindakan PPKM Darurat Tutup Sejumlah Sektor Usaha di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur

"Untuk regu 1 berlangsung di seputaran Sekip, Kecamatan Medan Petisah yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH. Sedangkan regu 2 berlangsung di seputaran Kecamatan Medan Baru yang dipimpin Kanit Intelkam Iptu M Zulkarnain Hasibuan. Kemudian di regu 3 berlangsung di seputaran Kecamatan Medan Polonia yang dipimpin Brigadir Riandri J Sibarani," ucap AKP Ully Lubis SH.


Tag: