Peristiwa

PAC PP Medan Area Berbagi 1 Ton Beras kepada Warga Kurang Mampu



PAC PP Medan Area Berbagi 1 Ton Beras kepada Warga Kurang Mampu
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, PAC PP Medan Area kembali berbagi sembako sebanyak 1 ton kepada warga tak mampu dan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang berada di jajaran PAC PP Medan Area di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Medan, Rabu (22/03/2023) siang.

Sembako yang dibagikan langsung oleh Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan berupa beras sebanyak 5 Kg, mie instan dan minyak goreng.

Ratusan warga kurung mampu berbaur bersama Pemuda Pancasila menerima bantuan dari Ketua PAC Medan Area dan pengurus.

Bantuan ini diharapkan bermanfaat saat menjalankan ibadah puasa hingga mereka yang menerima dapat meningkatkan dan fokus pada ibadah puasanya.

Usai berbagi sembako, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengucapkan puji syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT. "Hingga tercapai sudah hajat bagi sembako kepada anggota dan warga di seputaran kantor PAC PP Medan Area. Semoga menjadi berkah bagi yang melaksanakan ibadah puasa," jelasnya.

Doa mengaku, terus berbuat yang terbaik untuk warga sekitar Kecamatan Medan Area. "Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk meningkatkan derajat warga kurang mampu di Kecamatan Medan Area," tandasnya.(BS06)


Tag: