Peristiwa

Operasi Yustisi, Polsek Medan Timur Berikan Sanksi Sosial untuk 12 Warga



Operasi Yustisi, Polsek Medan Timur Berikan Sanksi Sosial untuk 12 Warga
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur rutin melakukan Operasi Yustisi demi memberikan suasana aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Kali ini, petugas memberikan sanksi sosial kepada 12 orang yang melanggar protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi.

"Operasi Yustisi digelar di Jalan Krakatau dan Jalan Bilal telah memberikan sanksi sosial sebanyak 12 orang dengan membacakan teks Pancasila," ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Sabtu (13/02/2021).

Dia mengaku, personil hanya melaksanakan tugasnya untuk meredam penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Medan Timur dengan terus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sebab saat ini, tambahnya, penyebaran virus corona belum berhenti.

Karena itu, semua warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur diimbau agar terus menggunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa. "Saya harapkan semua warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur turut serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan," jelas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag: