Peristiwa

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Pengurus IKKT PWA Pusat



Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Pengurus IKKT PWA Pusat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahterahan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Pusat IKKT PWA Pusat, Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT dan IKKT PWA Penghubung 11 BNPT, bertempat di Kantor Pusat IKKT, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi, tentunya tidak selamanya berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan, walaupun ada kendala dan hambatan. “Asalkan kita hadapi bersama-sama, kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan kerja cepat, kerja tuntas dan kerja ikhlas dalam bekerjasama yang baik. Tanggung jawab dan kerjasama yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat saya benar-benar terbantu dalam menjalankan tugas organisasi,” ucapnya.

Ketua Umum IKKT PWA mengatakan bahwa Ibu-ibu yang baru saja melaksanakan Sertijab, baik atas kewajiban sebagai istri pendamping suami, karena memasuki masa purna bhakti dan ada juga diantara ibu-ibu yang akan pindah mengikuti tugas suami, sehingga menjadikan ibu-ibu dengan berat hati harus meninggalkan kepengurusan IKKT Pengurus Pusat.

Baca Juga : Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Ketua IKKT Cabang BS IX Kodiklat TNI dan Ketua IKKT Cabang 11 Puskes TNI

“Meskipun ibu-ibu sekalian tidak lagi berada di lingkungan Pengurus Pusat IKKT PWA, Ikatan Tunas Muda IKKT serta IKKT PWA Penghubung 11 BNPT, saya berharap hubungan silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik diantara kita senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik,” ujarnya.


Tag: