Peristiwa

Milad ESQ Ke-22, Musa Rajekshah Dikukuhkan Jadi Korwil FKA ESQ Sumut



Milad ESQ Ke-22, Musa Rajekshah Dikukuhkan Jadi Korwil FKA ESQ Sumut
beritasumut.com/ist
beritasumut.com -Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menjadi 1 dari 23 Kordinator Wilayah (Korwil) Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Leadership Center dari 23 Provinsi di seluruh Indonesia yang dikukuhkan oleh Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) di Menara 165, Jakarta, Senin (16/05/2022).

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah menyampaikan di tahun 2016, bersama istrinya Ia mengikuti program ESQ dan berkesan dengan ilmu dan pemahaman yang didapat. "Sahabat saya yang mengajak waktu itu, Sultan Djorghi dan Annisa, dan di situlah kami melihat, kami mendengar dan memahami bagaimana kehidupan ini haruslah berlandaskan dengan ketakwaan kepada Allah SWT, bagaimana ESQ mengingatkan mengajarkan dan bagaimana kita dilahirkan dibesarkan dan sampai di akhirat kelak dimintai pertanggungjawaban," ujar Ijeck.

Lanjutnya, bukan hanya ilmu saja yang didapatkan dari ESQ, tapi juga persaudaraan yang begitu ketat. "Persaudaraan di setiap angkatan sangat baik, silaturahmi terus terjaga, selalu ada komunikasi melalui WA begitu juga dari Bapak Ary Ginanjar. Semoga ESQ menjadikan generasi bangsa ini menjadi generasi yang berpendidikan berakhlak dan beriman kepada Allah SWT dan bersama-sama wujudkan Indonesia Emas sesuai tema hari ini," harap Ijeck.


Tag: