Peristiwa

Meriahkan HUT ke-76 TNI AU, Lanud Suwondo dan Wing 3 Kopasgat Gelar Lomba Menembak



Meriahkan HUT ke-76 TNI AU, Lanud Suwondo dan Wing 3 Kopasgat Gelar Lomba Menembak
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Satuan jajaran TNI Angkatan Udara yang ada di Kota Medan di antaranya Kosek I Medan, Lanud Soewondo dan Wing 3 Kopasgat, melaksanakan lomba menembak Executive bersama Forkopimda, Acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, Kamis (24/03/2022).

Acara menembak executive ini diadakan dengan maksud sebagai ajang pembinaan untuk pengenalan senjata sekaligus sebagai sarana melatih keterampilan menembak, karena menembak merupakan salah satu keterampilan yang harus terus dibina kemahirannya.

Dengan adanya acara menembak executive ini, diharapkan dapat dimanfaatkan juga sebagai sarana silaturahmi di kalangan para pejabat. Keikutsertaan para eksekutif pada acara menembak ini juga nantinya dapat menjadi motivasi untuk terus berlatih guna mengasah kemampuan sehingga selalu siap menghadapi setiap event-event menembak.

Besar harapan saya agar acara menembak ini nantinya dapat memberikan nilai manfaat, tidak hanya dalam bidang prestasi, namun juga dalam hal meningkatkan sportifitas bagi kita semua. Mari kita gunakan ajang menembak executive ini sebagai wahana untuk memupuk dan meningkatkan tali persahabatan, selain itu juga tidak lupa selalu saya tekankan, untuk selalu memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil.

Ketua KADIN Medan Arman Chandra, mengatakan, acara ini membuat semua untuk bersinergi dan ambil bagian secara proaktif untuk meningkatkan kesadaran bersilahturahmi dimulai dari diri kita masing-masing. Untuk selanjutnya dikembangkan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua KADIN Medan yang hadir pada kegiatan tersebut, juga mengimbau membangun komunikasi yang lebih erat untuk saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat dengan berkomunikasi, koordinasi dan berkolaborasi secara bersama-sama untuk menciptakan suasana aman, damai dan bahagia.

"Semoga jalinan kerja sama, kian meningkat dan banyak memberi bermanfaat bagi kedua belah pihak, tak terkecuali masyarakat," ujar Arman Chandra, yang juga Alumni Pendidikan Lemhannas RI ke-61.

Turut hadir dalam acara menembak Evecutive, Dankosek I Medan Marsekal Pertama TNI Muhammad Nurdin, Komandan Wing III Kopasgat Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Danyon Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E , Kadisops Lanud Soewondo Letkol Pom Rudi Amru Harahap, Kadispotdirga Lanud Soewondo Letkol Drs. Achmad Rusly Purba, Kadislog Lanud Soewondo Letkol Kal Rado Parulian Purba, S.E, M.Si, Dansat POM Lanud Soewondo Mayor Pom Muhammad Sadin Aji, Kaintel Lanud Soewondo Mayor Sus Albert Sitinjak, Kasisen Lanud Soewondo Mayor Rendra Dwi M, S.Si.(BS10)


Tag: