Peristiwa

Meresahkan, Polrestabes Medan Siapkan Langkah Berantas Premanisme



Meresahkan, Polrestabes Medan Siapkan Langkah Berantas Premanisme
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Terbukti membuat resah masyarakat, sekelompok pemuda yang mengaku preman akan digempur habis di Kota Medan.

 

"Tidak ada ruang untuk preman di Kota Medan. Semuanya disikat habis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan, " ucap Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat kepada wartawan, Jumat (06/03/2020).

 

Karena itu, sambungnya, saat ini sudah menggerakan Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan yang akan melakukan operasi di kawasan rawan dari tindakan kejahatan, dilakukan oleh sekelompok preman yang terlibat pungli kepada para pedagang dan lainnya.

 

Sehingga, masyarakat terlindungi oleh pihak penegak hukum di Kota Medan.  "Kita pun sudah berhasil mengamankan 17 preman yang melakukan pungli kepada pedagang yang ada di Kota Medan," ujarnya.

 

Mengenai wilayah mana yang rawan dari tindakan preman. Kabag Ops Polrestabes Medan mengaku, ada di Pasar Palapa, Pulo Brayan, Metal, MT Haryono, Bulan, Bintang dan Sutomo.

 

Namun begitu, kawasan yang lainnya pinggiran Kota Medan kuah bakal disambangi untuk menindak preman yang meresahkan masyarakat Kota Medan. "Saya inginkan Kota Medan harus tetap aman dan kondusif," tandasnya.(BS06)


Tag: