Peristiwa

Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Zaimi, Ketua Pewarta Beri Sembako dan Uang Santunan



Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Zaimi, Ketua Pewarta Beri Sembako dan Uang Santunan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Chairum Lubis, SH prihatin melihat kondisi rumah almarhumah Zaimi (71) saat melayat di kediamannya Jalan Medan Area Selatan Gang Puri, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area, Senin (06/03/2023).

Dari penglihatan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat melayat ke rumah almarhumah Zaini tidak berjendela, sehingga kalau hujan turun, maka kemungkinan air hujan akan masuk ke rumah.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini tak tega melihat kondisi dan kehidupan mereka, bila ada bantuan sembako warga Gang Puri akan menjadi prioritas Pewarta Polrestabes Medan.

Lalu, sebagai rasa peduli ada warga yang tertimpa musibah kemalangan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan bantuan sembako dan uang santunan duka yang diterima ibu Tuti (47).

Saat menyerahkan bantuan dan uang santunan duka, Chairum didampingi Abdul Meliala dan Kepling 7 Rince Wisly.

Ibu Tuti mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH sudah melayat sekaligus memberikan sembako dan uang santunan duka. "Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses dan maju," ucapnya.


Tag: