Peristiwa

Mayat Mr X Diduga Tewas Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang



Mayat Mr X Diduga Tewas Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas tewas ditabrak kereta api di perlintasan kereta api di Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Perlintasan Jalur Kereta Api dekat Titi sungai ular, pada Minggu (06/12/2020).

Dari informasi dihimpun, seorang saksi bernama Sunanda (30) warga Jalan Karyawan Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang sedang memeriksa jalur kereta api di mana saksi melihat ada mayat Mr X di perlintasan jalur yang diperiksa tersebut.

Melihat ada mayat Mr X tersebut, selanjutnya Sunanda memberitahukan kepada Ridwan (42), yang sama-sama bertugas pemeriksa jalur Kereta api. Lalu Ridwan memberitahukan kepada Kepala Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Yusrizal (44) yang saat itu bekerja di ladang seputaran lokasi korban ditemukan.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya Yusrizal memberitahukan kepada Kepala Desa Sukamandi Hulu Abdullah dan mengontak Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Ipda Bambang H. Selanjutnya Kanit Reskrim Ipda Bambang H turun ke lokasi korban ditemukan.

Kemudian sekira pukul 10.35 WIB, Pihak Puskesmas Pagar Merbau tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang. Sementara, berdasarkan keterangan Ridwan yang saat penemuan mayat tersebut berada di sekitar lokasi, kemungkinan korban tertabrak kereta api sekira pukul 07.40 WIB, di mana saat itu kereta api jurusan Medan-Tanjung Balai baru melintas.

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Bambang H membenarkan korban ditemukan tewas diduga ditabrak kereta api."Saat ini jasad korban berada di Ruang Forensik RSUD Deli Serdang dan Unit Identifikasi dari Polresta Deli Serdang Aiptu Edi Winata sudah mengidentifikasi korban," ujarnya. (BS05)


Tag: