Peristiwa

MAN Sergai Kunjungi Kantor Direksi PTPN III di Medan, Bahas Soal Lahan Madrasah



MAN Sergai Kunjungi Kantor Direksi PTPN III di Medan, Bahas Soal Lahan Madrasah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kepala MAN Serdang Bedagai (Sergai) Dr. Salman Munthe, S.Pd. M.Si, beserta rombongan mengadakan kunjungan silaturahim ke Kantor Direksi PTPN III (Persero) yang beralamat di Jl. Sei Batang Hari No.2, Kota Medan, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Dr. Salman dan berserta rombongan yang terdiri dari KTU Nurliani, M.Si dan beberapa Staf TU dan Guru disambut Staf Pertanahan PTPN III (Persero) Muhammad Azriel Zardian, SH dan Rizky Adelia Budianty terkait sertifikasi lahan madrasah dan permohonan pelepasan Aset Lahan milik PTPN III di Desa Sarang Giting kecamatan Dolok Masihul, yang selama ini ditempati oleh MAN Serdang Bedagai sejak tahun 1996 sebagai lahan pinjam pakai agar sepenuhnya sah menjadi milik MAN Sergai.

“Dalam masa kepemimpinan ini saya punya cita cita untuk bisa mandiri dalam penguasan lahan untuk MAN Sergai, mudahan bisa terwujud berkat doa kita semua,” ujar Kepala MAN Sergai, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga : Bupati Darma Wijaya: Kami Siap Jika UMSU Ingin Bangun Kampus di Sergai

Staf Pertanahan PTPN III Muhammad Azriel menyatakan pihaknya sangat mendukung dan menganjurkan pelepasan aset lahan yang selama ini ditempati MAN Serdang Bedagai. sebab Azriel berpendapat, masyarakat yang berada di wilayah MAN Serdang Bedagai, khususnya Kecamatan Dolok Masihul dan Serba Jadi, bisa merasakan manfaat pendidikan agama untuk anak anak karyawan PTPN 3. "Kami berusaha dan mendukung keinginan Ka.MAN untuk secepatnya mengejar impian dan harapan," katanya. (BS09)


Tag: