Peristiwa

Lihat Pembangunan Gedung Baru, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsek Medan Baru



Lihat Pembangunan Gedung Baru, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsek Medan Baru
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pembangunan gedung untuk Sabhara, Provost, dan kantin di Mapolsek Medan Baru saat ini dalam proses pembangunan. Terkait hal tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho melakukan kunjungi ke lokasi tersebut."Masih pembangunan, gedungnya harus bisa digunakan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat," ujar Sandi kepada wartawan, Kamis (18/05/2017).

 

Menurut Sandi, pembangunan itu sangat mendesak untuk memberikan kenyamanan kepada personel Medan Baru. Yang mana pembangunan yang dilakukan masih berjalan. "Saya harapkan personel Medan Baru tetap memberikan pelayanan yang baik kepada warga Medan Petisah, Polonia dan Medan Baru," jelasnya.

 

Karena itu, tidak ada lagi personel yang tidak menuntaskan tanggung jawabnya kepada masyarakat. "Masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang baik dari Polsek Medan Baru," ujarnya.

 

Lebih jauh Sandi menyebutkan, pembangunan itu sudah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah dan gedung baru yang akan digunakan tidak mempunyai masalah. "Tetap selalu diawasi pembangunan gedung tersebut, supaya berkualitas baik," jelasnya.

 

Sementara itu, Waka Polsek Medan Baru AKP S Simare-mare mengakui, pembangunan gedung milik Polsek Medan Baru sudah mulai rampung. Dia berharap dengan kedatangan Kapolrestabes Medan ke Polsek Medan Baru membawa keberkahan untuk personel Medan Baru yang tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Suasana wilayah hukum Medan Baru juga selalu kondusif," pungkasnya.(BS04)


Tag: