Peristiwa

Lemhannas RI Gelar Seminar PPRA LXI TA 2020 Secara Virtual



Lemhannas RI Gelar Seminar PPRA LXI TA 2020 Secara Virtual
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) menggelar Seminar PPRA LXI RI secara virtual dengan tema Revitalisasi BUMN Bidang Energi untuk Kesejahteraan Masyarakat, Selasa (06/10/2020).

Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, dalam sambutannya mengatakan, dari seminar ini diharapkan dapat merumuskan temuan konkrit dan gagasan baru yang dapat diimplementasikan. "Agar hasil seminar dapat dirumuskan dengan baik, sehingga rumusan seminar ini dapat dijadikan keputusan konkrit terkait kebijakan energi di masa berikutnya," ujarnya, saat membuka seminar.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Widjojo menekankan pentingnya memberikan rumusan konkrit, sehingga menjadi masukan bagi pembuat kebijakan terkait tema seminar untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Sebelumnya, Ketua Panitia Seminar PPRA LXI TA 2020 Kol Inf Parlindungan Hutagalung, mengatakan, seminar ini diikuti secara virtual oleh 300 tamu dan undangan, termasuk 100 peserta PPRA LXI yang terdiri dari TNI, Polri, ASN dan Non ASN. Salah satunya tokoh masyarakat Sumut Arman Chandra.

Sebagai narasumber antara lain Menteri BUMN Erick Tohir dan Dirut Pertamina. Sedangkan sebagai pembahas antara lain Anggota Dewan Ekonomi Nasional Rinaldi Dalimi dan Rektor Universitas Indonesia Arief Kuncoro. Sementara penanggap utama antara lain Sandiaga Uno dan Rahmawan Budiarto.(rel)


Tag: