Peristiwa

Lebaran, 294 Personil Siap Amankan Kabupaten Deli Serdang



Lebaran, 294 Personil Siap Amankan Kabupaten Deli Serdang
Beritasumut.com/Ist
Polres Deli Serdang

Beritasumut.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sedikitnya 294 personil gabungan disiapkan untuk mengamankan wilayah hukum Polres Deli Serdang, Sabtu (2/7/2016).

Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa SIK MH menjelaskan bahwa Pos Pam Operasi Ramadniya Deli Serdang sebanyak 294 personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan darat dan udara, Satpol PP, Pramuka dan Dinas Kesehatan.

Sedangkan jumlah Pos pengamanan terdiri dari enam pos yaitu di Desa Ujung Serdang, Simpang Jati Kembar, Simpang Kayu besar Kecamatan Tanjung Morawa, Simpang Timbangan Lubuk Pakam dan jalan besar Desa Sukamandi Hilir Sei Ular.

Pengamanan khusus juga dilakukan pada tempat-tempat dilaksanakannya sholat Idul fitri dan tempat-tempat wisata pada Hari Raya Idul Fitri. "Operasi Ramadniya Toba ini dilaksanakan selama 16 Hari, mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 15 Juli 2016. Dan berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati di perjalanan, disertai perlengkapan kenderaan sehingga selamat sampai ke tujuan," imbuhnya. (BS05)


Tag: