Peristiwa

Langgar PPKM Darurat, Polisi Bubarkan Kerumunan Warga di Warkop Jalan Sisingamangaraja Medan



Langgar PPKM Darurat, Polisi Bubarkan Kerumunan Warga di Warkop Jalan Sisingamangaraja Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Kota yang melakukan patroli kembali membubarkan kerumunan warga di Warkop Simpang Utama, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (12/07/2021) sore. Tempat tongkrongan anak muda ini diduga melanggar PPKM Darurat Covid-19.

"Tempat tongkrongan muda ini melanggar instruksi Walikota Bobby Nasution dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengenai PPKM Darurat," ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Komat III, Kecamatan Medan Kota Aiptu H Sagala kepada wartawan, Senin (12/07/2021).

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayahnya, dia menyebut warga binaan harus mematuhi aturan yang ada. Yang mana, sambungnya, semua pengelola rumah makan, cafe, warkop dan tempat makanan kaki lima yang ada di Kelurahan Komat III itu, tidak ada yang melayani makan atau minum di tempat. "Semua yang hendak memesan makanan hanya take away," tambahnya.

Baca Juga : Satlantas Polrestabes Medan Bagikan Brosur Sosialisasi Mendagri N 2 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat

Aiptu H Sagala segala upaya ingin menciptakan rasa aman kepada warga yang ada di Kecamatan Medan Kota. "Kita minta kerjasamanya kepada pengelola rumah makan yang ada di sepanjang Jalan Sisingamangaraja Medan untuk patuhi PPKM Darurat Covid-19 tersebut," tandasnya. (BS04)


Tag: