Peristiwa

Kunker ke Pemko Medan, Anggota DPRD Sumut Apresiasi Lima Program Prioritas Wali Kota Bobby Nasution



Kunker ke Pemko Medan, Anggota DPRD Sumut Apresiasi Lima Program Prioritas Wali Kota Bobby Nasution
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan apresiasi terhadap lima program prioritas Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM. Menurut anggota dewan, program yang telah ditetapkan tersebut dapat membawa perubahan untuk kota Medan. Hal tersebut terungkap saat pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumut melakukan kunjungan kerja ke Pemko Medan, Senin (07/06/2021).

Rombongan anggota DPRD Provinsi Sumut yang terbagi menjadi dua tim ini di pimpin oleh Rudy Hermanto selaku pimpinan tim 1 dan Tuahman Fransiscus Purba selaku pimpinan tim 2. Kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumut ini disambut hangat oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, didampingi Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE dan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM.

Mengawali kunjungan tersebut, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM menyampaikan ucapan selamat datang di Pemko Medan. Kunjungan ini menjadi suatu kebanggaan untuk dapat berdiskusi dan melihat program kerja yang akan di lakukan Pemko Medan.

Baca Juga : Revisi RPJMD 2019 " 2023, Edy Rahmayadi Tambah Prioritas Pembangunan

Dalam kesempatan itu Wali Kota Medan juga menyampaikan lima program prioritas yang akan dilakukan diantaranya pertama yaitu percepatan penurunan angka Covid-19 di Kota Medan. Salah satu upaya yang dilakukan Pemko Medan dengan mensukseskan program vaksinasi massal di Kota Medan. "Hingga hari ini program vaksinasi Covid-19 yang sudah kita lakukan sudah mencapai diatas 40%," katanya.


Tag: