Peristiwa

Kunker ke Kota Tebingtinggi, Gubernur Sumut Resmikan Ponpes dan Rumah Tahfiz, serta Penataan Lapangan Merdeka



Kunker ke Kota Tebingtinggi, Gubernur Sumut Resmikan Ponpes dan Rumah Tahfiz, serta Penataan Lapangan Merdeka
beritasumut.com/BS03
Selanjutnya, Edy juga meninjau dan meletakkan batu pertama peresmian penataan Lapangan Merdeka Jalan DR Sutomo Kota Tebingtinggi. Edy pun meminta pembangunan yang menggunakan anggaran sekitar Rp4,6 miliar dari APBD Sumut ini, nantinya dapat dikerjakan dengan rapi dan sesuai prosedur.

"Terutama saya minta dikerjakan secara rapi, di antara penyiapan musalah dan fasilitas olahraga dan joging serta lainnya. Terus kerjakan dengan baik dan mari kita doakan agar pembangunan ini dapat diselesaikan dengan cepat dan sesuai prosedur," katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Tebingtinggi Syarmadani mengapresiasi atas perhatian Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada Kota Tebingtinggi. Selama menjabat, Edy Rahmayadi terus mendukung pembangunan di Tebingtinggi, di antaranya menggelontorkan anggaran untuk penataan Lapangan Merdeka ini.

"Kita sangat mengapresiasi Pak Edy Rahmayadi sebagai gubernur yang begitu perhatian pada Kota Tebingtinggi. Kita harapkan dengan penataan Lapangan Merdeka ini akan lebih mempercantik Kota Tebingtinggi dan memberikan kenyamanan pada masyarakat nantinya," ucap Syarmadani.(BS03)


Tag: