Peristiwa

Kukuhkan Majelis Taklim Niswa El Gontoria Medan, Nawal Lubis Harapkan Tetap Teladani Istri Rasul



Kukuhkan Majelis Taklim Niswa El Gontoria Medan, Nawal Lubis Harapkan Tetap Teladani Istri Rasul
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis mengharapkan Pengurus Majelis Taklim Niswa El Gontoria Medan tetap meneladani Sayyidah Khadijah, istri Baginda Rasulullah SAW. Memberikan kesetian pada tugas suami dan memberikan motivasi positif kepada suami.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis usai mengukuhkan Pengurus Majelis Taklim Niswa El Gontoria Medan, periode 2022 " 2027, di Gelora Ballroom Hotel Madani Medan, Jumat (16/09/2022). " Ibu-ibu bisa mencontoh sosok Sayyidah Khadijah Alkubro, istri setia dan motivator bagi suami di masa Rasulullah Muhammad SAW, yang ikut berjuang mengembangkan syiar-syiar agama," harap Nawal Lubis.

Menurut Nawal, pengukuhan ini harus mampu mendongkrak aspirasi dan inspirasi pengurus, merumuskan program strategis, untuk terwujudnya cita-cita organisasi demi masyarakat dan negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur atau negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Nawal Lubis juga berharap, agar Majelis Taklim yang baru dikukuhkan dapat bekerja dengan baik, sesuai tugas masing-masing. Serta selalu bekerja sama dan kompak di antara satu sama lainnya dalam melaksanakan program yang telah disusun, utamanya kegiatan keagamaan.


Tag: