Peristiwa

Kota Medan Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya Tahun 2021



Kota Medan Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya Tahun 2021
BERITASUMUT.COM/IST
“KLA tingkat Utama diberikan kepada kabupaten/kota yang memiliki sistem pembangunan yang terintegrasi diseluruh lintas sektor baik pemerintah, non pemerintah, lembaga masyarakat, dunia usaha dan media. Kami menyadari bahwa untuk mencapai hal tersebut bukanlah perjuangan yang mudah karena membutuhkan komitmen yang kuat proses yang panjang serta pengorbanan dari seluruh pihak demi terlindunginya anak-anak di daerahnya masing-masing,” ucap Bintang.

Apresiasi juga disampaikan Menteri PPPA kepada provinsi yang menjadi pelopor provinsi layak anak atau provila yaitu provinsi yang telah berjuang untuk menjadikan seluruh kabupaten/kotanya menjadi kabupaten/kota layak anak. Lebih lanjut Menteri PPPA juga memberikan apresiasi kepada provinsi yang telah membentuk Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak (UPTD PPA) di seluruh kabupaten/kotanya.

“Semoga layanan ini memberikan manfaat yang besar bagi perempuan dan anak bapak ibu dan semoga berbagai penghargaan tersebut dapat menjadi inspirasi motivasi kekuatan dan dorongan bagi kita semua khususnya kabupaten/kota dan provinsi di seluruh Indonesia untuk menjadikan program pembangunan anak sebagai prioritas untuk mewujudkan anak terlindungi Indonesia maju,” harapnya. (BS09)


Tag: