Peristiwa

Korban Dedi Gunawan Ritonga Ambil Langkah Perdamaian, Ustaz Ahmad Fuad Sinaga : Jaga dan Ciptakan Suasana Kamtibmas Kondusif



Korban Dedi Gunawan Ritonga Ambil Langkah Perdamaian, Ustaz Ahmad Fuad Sinaga : Jaga dan Ciptakan Suasana Kamtibmas Kondusif
beritasumut.com/BS06
Sementara itu, korban Dedi Gunawan Ritonga saat dijenguk di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya mengaku, semakin cepat diselesaikan persoalan dirinya itu dengan Hendra Koh makin baik. "Saya juga sudah berkoordinasi kepada semua pihak yang tinggi solidaritas kepada saya mengambil jalan yang terbaik yakni mengambil langkah perdamaian, " ucapnya.

Jad, tambahnya, masalah yang terjadi yang lalu itu biarlah berlalu. "Saya tidak ada mencari musuh namun mencari kawan sebanyak - banyaknya. Sehingga suasana di masyarakat juga tetap aman dan kondusif," paparnya.

Dia mengaku profesinya sebagai pengusaha muda atau wiraswasta dan banyak meningkatkan lapangan kerja kepada warga Kota Medan, sekaligus keinginan dirinya dan keluarganya hingga saat ini tidak pernah putus dalam membantu warga kurang mampu di Kota Medan.

"Gerakan Jumat Berkah terus dilakukan kepada warga kurang mampu di Medan," tandas pengusaha muda yang peduli kepada warga kurang mampu di Medan ini.(BS06)


Tag: