Peristiwa

Kontingen Toba Samosir Ikuti Kompetisi Pesparawi ke-IV Povinsi Sumatera Utara



Kontingen Toba Samosir Ikuti Kompetisi Pesparawi ke-IV Povinsi Sumatera Utara
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Toba Samosir, Wanton Naibaho bersama wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak dan Ketua LPPD Kabupaten Toba Robinson Sitorus serta beberapa staf ahli Bupati Toba menghadiri kegiatan Pesparawai ke-IV tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung mulai tgl 25-27 November 2021 di Kota Pematang Siantar, Jumat (26/11/2021).

Kehadiran Kepala Kantor Kemenag Toba Samosir bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Toba adalah bentuk dukungan atas kegiatan keagamaan di Kabupaten Toba Samosir dan juga memberikan support bagi kontingen Pesparawi Kabupaten Toba Samosir.

Kakan Kemenag Tobasa mengatakan, kegiatan ini bukanlah mengejar juara I yang paling utama. "Tetapi kegiatan ini adalah memperteguh Iman kita. Walaupun demikian kita harus tetap membuat yang terbaik dalam memuliakan Tuhan," ujar Wanton Naibaho, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga : Walikota dan Kemenag Gunungsitoli Berangkatkan Rombongan PESPARAWI ke Siantar

Disebutkannya, seluruh rangkaian acara Pesparawi dapat dilihat oleh seluruh masyarakat secara langsung via online melalui Channel YouTube Diskominfo Pematangsiantar dengan link https://www.youtube.com/c/diskominfopematangsiantar (BS09)


Tag: