Peristiwa

Kondisi Perayaan Imlek di Sumut Berjalan Aman dan Kondusif



Kondisi Perayaan Imlek di Sumut Berjalan Aman dan Kondusif
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan, bahwasanya perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Provinsi Sumut berjalan kondusif tanpa adanya gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Alhamdulillah, perayaan Imlek di Sumut berjalan aman dan tetap mematuhi prokes. Semua pihak turut membantu kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," katanya, Rabu (02/02/2022).

Baca Juga : Dampingi Presiden Resmikan Pantai Bebas Parapat, Edy Rahmayadi Harapkan Jadi Magnet Wisatawan

Oleh karena itu, Panca berharap, situasi kamtibmas yang kondusif ini harus tetap terus dijaga, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya di luar dengan nyaman dan aman.

Sebelumnya, dalam menjamin perayaan Imlek di Sumut berjalan kondusif, Polda Sumut bersama Kodam I/BB dan unsur Forkopimda menggelar patroli skala besar malam perayaannya, Senin (31/01/2022) kemarin. Patroli ini dipimpin Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmat dan lainnya menyambangi vihara-vihara di Kota Medan.


Tag: