Peristiwa

Komunitas Sedekah Bersama Laksanakan Sunat Rasul Gratis



Komunitas Sedekah Bersama Laksanakan Sunat Rasul Gratis
beritasumut.com/BS04

beritasumut.com - Komunitas Sedekah Bersama (Sebar) Kota Medan, melaksanakan kegiatan amal berupa sunat rasul gratis kepada anak-anak di Klinik Romauli, Marelan, Kamis (07/04/2022).

Ketua Sebar Hj Romauli Silalahi menyampaikan, sunat massal ini rencananya dilakukan kepada sebanyak 108 orang anak selama dua hari, yakni 7 dan 8 April 2022. "Sunat rasul ini dilakukan oleh Sebar kepada 108 orang," ungkapnya didampingi Sekertaris Endang Sianipar dan Bendahara Martina Baung.

Romauli menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini sebetulnya bukan untuk yang pertama kali dilakukan oleh Sebar. Melainkan, sudah rutin terjadKegiatan ini utk bersedekah, rutin setiap bulan mulai bagi sembako, bedah rumah, bantuan sosial dll.

"Sebar ini anggotanya kan kebanyakan ibu-ibu. Mereka rata-rata punya usaha, jadi jika bersedekah dilakukan dalam wadah Sebar," jelasnya.

Oleh karena itu, tambah Romauli, di bawah binaan H Yuslin Siregar, dia berharap agar Sebar ke depannya bisa menjadi komunitas yang lebih besar lagi. "Sehingga dengan lebih besar maka Sebar tentu akan bisa menjangkau lebih besar lagi masyarakat yang tidak mampu, dhuafa maupun lansia," pungkasnya.(BS04)


Tag: