Peristiwa
Kunjungan Kapolrestabes di Polsek Medan Tuntungan

Kombes Valentino: Cegah Balapan Liar, Asmara Subuh dan Tawuran Pada Bulan Ramadan



Kombes Valentino:  Cegah Balapan Liar, Asmara Subuh dan Tawuran Pada Bulan Ramadan
beritasumut.com/ist

beritasumut.com -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menegaskan, Polrestabes Medan bakal mengawasi dan cegah sejumlah lokasi di dalam kota yang biasanya marak digunakan sebagai arena balapan liar, asmara subuh serta tawuran pada bulan Ramadan.

Sejumlah titik yang rawan dari keributan dan tawuran tersebut yang ada di Kota Medan harus diantisipasi dengan baik oleh personel Polrestabes Medan.

"Lakukan tugas dengan baik, berikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa dan salat tarawih di Medan. Kalau ada yang mengganggu dan meresahkan sikat habis," ucap Kombes Valentino usai melakukan kunjungan kerja di Polsek Medan Tuntungan di Jalan Bunga Turi III, Rabu (06/04/2022).

Kombes Valentino mengaku, Polrestabes Medan telah membentuk tim untuk melakukan patroli, subuh, pagi, siang dan malam hari.

"Saya harapkan, kalangan remaja juga lakukan kegiatan positif jangan lakukan balapan liar dan tawuran. Polisi tidak segan menyita sepeda motor bermasalah tersebut," terangnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Samapta Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomi, Kasat Tahti Polrestabes Medan dan Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan.

Kombes Valentino mengatakan, Polrestabes Medan juga mempunyai Take Line "Prestasi" antara lain, Presisi (merupakan program Bapak Kapolri Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), kehormatan (wajib menjaga Kehormatan dalam bertugas, kehormatan diri dan kehormatan dalam berkeluarga), siaga dan sinergi (bertugas di wilayah hukum Polrestabes Medan harus tetap siaga dan harus bersinergi eksternal maupun internal seperti program Walikota Medan berkolaborasi Medan berkah).

"Saya juga bertetima kasih atas pelaksanaan kinerja selama ini dalam pelaksanaan vaksinasi, tugas - tugas pokok kepolisian dan penanganan pencegahan, penyebaran Covid - 19. Mohon kerjasama dan sama - sama bekerja mendukung saya menjalankan tugas di Polrestabes Medan. jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap semangat bertugas," jelas Kombes Valentino.(BS06)


Tag: