Peristiwa

Kombes Riko Sunarko Tinjau Vaksinasi di Universitas Methodist Medan



Kombes Riko Sunarko Tinjau Vaksinasi di Universitas Methodist Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko meninjau dan mengapresiasi program Vaksinasi Merdeka serentak untuk mahasiswa, pelajar serta masyarakat di Universitas Methodist Jalan Hang Tuah Medan, Rabu (22/09/2021). Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh pihak kepolisian itu berjalan lancar.

"Kita telah melakukan vaksinasi dan sampai saat tidak ada kendala sedikit pun. Di samping itu, mahasiswa divaksin juga tidak ada mengalami gejala-gejala. Mudah-mudahan vaksinasi yang kita lakukan ini bisa lebih baik lagi ke depananya,” ucap Kapolrestabes Medan kepada wartawan. Dia menilai vaksinasi dapat meningkatkan imun tubuh dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Begitu juga arahan Presiden Joko Widodo, Polda Sumut bersama Kodam I/BB terus mempercepat vaksinasi di Sumatera Utara khususnya Kota Medan dalam pemulihan kesehatan nasional serta menekan penyebaran Covid-19. "Diharapkan dengan gencarnya vaksanasi terhadap pelajar dan mahasiswa pembelajaran tatap muka secepatnya digelar apalagi status PPKM di Kota Medan sudah Level 3. Semoga dengan percepatan vaksinasi aktivitas kembali normal dan ekonomi kembali pulih," tuturnya.

Baca Juga : Tinjau Vaksinasi Pelajar di Serang, Presiden: Segera Selesaikan Agar PTM Berjalan Aman

Kata dia, dari peninjauan yang telah dilakukan, hasilnya cukup baik. "Pendataan yang dilakukan sudah cukup baik, begitu juga dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tanpa ada hambatan," tutupnya. (BS04)


Tag: