Peristiwa

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI Rudy Sulistyanto Hadiri Peringatan Harhubnas ke-76 di Sorong



Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI Rudy Sulistyanto Hadiri Peringatan Harhubnas ke-76 di Sorong
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y Rudy Sulistyanto SE, mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)kKe-76 tahun 2021 dan sekaligus peresmian terminal peti kemas Kota Sorong di Lapangan Dermaga Kontainer Pelabuhan Umum Sorong, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (19/09/2021).

Hari Perhubungan Nasional ke-76 tahun ini mengambil tema “Bergerak Harmoniskan Indonesia”. Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada adalah Walikota Sorong Drs Lambertus Jitmau MM.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam amanatnya yang dibacakan oleh Walikota Sorong mengatakan bahwa Hari Perhubungan Nasional kali ini merupakan momentum yang tepat bagi kita sebagai insan perhubungan untuk terus memperbaiki kinerja kita di sektor transportasi, sekaligus merefleksikan diri apa yang sudah kita lakukan dan karya selanjutnya yang dapat diwujudkan kedepannya bagi bangsa dan negara yang kita cintai.

Baca Juga : Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 3 Kunker ke PT Pelindo IV Cabang Kota Sorong

"Seperti yang telah diketahui bersama, tidak terasa sudah 2 tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19 akibatnya tatanan di berbagai sektor mau tidak mau harus berubah termasuk di sektor transportasi. Kita harus tetap bekerja membangun berbagai insfrastruktur transportasi sebagai tugas utama kita, hal ini perlu inovasi dan terobosan baru tapi penuh dengan ke hati-hatian," ujar Menhub dalam amanatnya.


Tag: