Peristiwa

Kolonel Dariyanto Harap Pembangunan Jembatan Kare Bisa Bermanfaat untuk Masyarakat



Kolonel Dariyanto Harap Pembangunan Jembatan Kare Bisa Bermanfaat untuk Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Jembatan penghubung antara Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, atau penghubung Kare kali ini telah diresmikan. Peresmian itu dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

Jembatan Kare, merupakan jembatan penghubung ke Kecamatan Kanor dan Kecamatan Rengel. Jembatan itu memiliki panjang 210 meter.

Kolonel Dariyanto menyebut, adanya pembangunan jembatan itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan permasalahan. “Jembatan itu untuk membantu mobilitas penduduk, terutama dalam kegiatan sehari-hari,” kata Danrem, Rabu (12/01/2022).

Baca Juga : J&T Express Resmikan Jembatan Rakyat Yang Menghubungkan Akses Desa Wonosari, Jawa Timur dan Desa Sidomukti, Jawa Tengah

Danrem berharap, adanya jembatan itu nantinya bisa mempermudah sekaligus memberikan manfaat penuh bagi masyarakat dalam meningkatkan tali perekonomian. “Manfaatkan jembatan ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama. Mudah-mudahan jembatan ini bisa dirawat dengan baik oleh masyarakat,” pinta Danrem. (Rel)


Tag: