Peristiwa
HUT Ke-62 Pemuda Pancasila

Ketua Pewarta Polrestabes Medan: PP Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Persatuan Bangsa



Ketua Pewarta Polrestabes Medan: PP Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Persatuan Bangsa
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Pemuda pancasila (PP) diharapkan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan bangsa dan menjaga negara Indonesia.

Karena organisasi pemuda lah yang dinilai menjadi kalangan yang memiliki energi besar dalam menjaga bangsa dan Negara Indonesia.

Demikian ditegaskan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-62 Pemuda Pancasila, kepada pengurus MPW PP Sumatera Utara yang menggelar acara peringatan di Kantor MPW PP Sumut, Jalan Thamrin, Medan, Kamis (28/10/2021).

"Selamat ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 tahun, teruslah menjadi garda terdepan menjaga bangsa dan negara kita," kata Chairum Lubis SH kepada jajaran pengurus MPW PP Sumut yang dipimpin langsung oleh Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan dihadiri para pengurus lainnya.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan, peringatan HUT PP ke-62 Tahun di Sumatera Utara dilakukan dengan berbagai kegaitan amal.

Diantaranya, yakni pelaksanaan donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat yang dilakukan pada Rabu, 27 Oktober 2021 kemarin.

"Ini kita lakukan untuk membantu kader dan masyarakat," kata Kodrat Shah.

Ia juga meminta agar seluruh kader PP senantiasa ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. Hal ini penting agar keberadaan mereka benar-benar memberikan manfaat.

"Bantu apa yang bisa kita bantu untuk mengangkat hidup warga kurang mampu di Sumut," jelasnya.(BS06)


Tag: