Peristiwa

Ketua Pewarta Melayat dan Bantu Warga Jalan Jalak XI yang Meninggal Dunia



Ketua Pewarta Melayat dan Bantu Warga Jalan Jalak XI yang Meninggal Dunia
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Pria yang tulus ikhlas memberi ini bila mendengar ada warga kurang mampu membutuhkan bantuan langsung luluh hatinya. Karena beliau tidak bisa melihat ada orang yang kesusahan.

Apalagi kabar yang diterimanya dari warga mengatakan adanya warga kurang mampu yang meninggal dunia.

Spontan beliau langsung datang ke rumah duka warga kurang mampu yang meninggal dunia bernama Nurjamilah (45) di Jalan Jalak XI, Perumnas Mandala, Kel Kenangan, Percut SeI Tuan Rabu (18/10/2023)

Pria yang datang ke rumah duka tersebut tak lain adalah Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH.

Chairum Lubis datang melayat bersama anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Indra Hasibuan serta tokoh masyarakat Perumnas Mandala Asbullah Lubis, Panggana Nasution dan Hasan Taufik.

Peduli dan prihatin terhadap almarhumah, di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan Sembako berupa dua goni beras dan uang duka untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan almarhumah.

Bantuan itu diterima adik almarhumah bernama Trimo sembari mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas kepedulian membantu almarhumah.

Trimo mengatakan, almarhumah meninggal dunia pukul 01.00 WIB. "Sebelum meninggal dunia almarhumah tidak mau makan sejak seminggu. "Memang sudah lama sakit dan sejak seminggu terakhir almarhumah tidak mau makan," ungkap Trimo.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyampaikan, selain melayat juga memberikan bantuan Sembako dan uang duka kepada almarhumah.

"Bantuan yang diberikan ini juga semampu kita, yang penting tulus dan ikhlas memberi," ucap Chairum Lubis sembari mendoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT.


Tag: