Peristiwa

Kemenag Kota Pematangsiantar Laksanakan Ujian SKB CPNS Tahun 2021



Kemenag Kota Pematangsiantar Laksanakan Ujian SKB CPNS Tahun 2021
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pematangsiantar, menggelar pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Tahun 2021 pada Minggu (05/12/2021) bertempat di Aula Kemenag Kota Pematangsiantar. Pelaksanaan Ujian tersebut sesuai dengan Surat Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sumut Nomor : B-7531/Kw.02/1-c/KP.00.3/12/2021 tanggal 1 Desember 2021 dimana Kantor Kemenag Kota Pematangsiantar ditunjuk sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan SKB CPNS Tahun 2021.

Merujuk pada surat tersebut pula, 7 (tujuh) orang peserta akan mengikuti ujian di Kantor Kemenag Kota Pematangsiantar dimana dilaksanakan 5-8 Desember 2021 sesuai jadwal. Ketujuh orang peserta telah kesemuanya melapor kepada panitia.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pematangsiantar Drs. HM Hasbi MH, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Senin (06/12/2021) mengatakan bahwa Kantor Kemenag Kota Pematangsiantar telah siap dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan ujian SKB CPNS tahun 2021.

“Sesuai dengan surat yang disampaikan, Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar telah mempersiapkan segala sesuatunya baik sarana maupun prasarana untuk pelaksanaan ujian tersebut dengan baik dari ruangan yang telah memadai, panitia, jaringan internet serta hal-hal yang mendukung kelancaran dari ujian SKB CPNS," ujarnya.

Baca Juga : Pusat Informasi Konseling Remaja An Nahlu MAN 1 Medan Raih Peringkat Terbaik se-Kota Medan

Kakan Kemenag Kota Pematangsiantar juga memberikan doa kepada semua peserta ujian SKB CPNS dapat mengikuti ujian dengan sebaik mungkin serta mendapatkan hasil maksimal. "Semoga pelaksanaan ujian ini dapat berjalan lancar, dan kita berdoa tidak ada kendala dan hambatan yang berarti pada pelaksanaan ujian SKB CPNS ini,” harapnya. Hadir pada pelaksanaan ujian tersebut Kasubag Tata Usaha Fadillah S.Ag, Koordinator Kepegawaian Sawal S.Ag serta panitia. (BS09)


Tag: