Peristiwa

Kebakaran Hanguskan 2 Rumah Permanen di Porsea, Kabupaten Toba



Kebakaran Hanguskan 2 Rumah Permanen di Porsea, Kabupaten Toba
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kebakaran menghanguskan 2 rumah permanen di Dusun I, Desa Simpang Sigura-gura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, pada Senin (17/01/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B Samosir membenarkan, telah terjadi kebakaran 2 unit rumah permanen berlantai 2 di Dusun I, Desa Simpang Sigura-gura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba pada Senin (17/01/2022) malam. "Kronologis kejadian kebakaran dari keterangan saudara Miala Harefa melihat ada asap dari rumah yang ditempati Jonggi Ambarita dari lantai dua. Lalu saksi Miala berteriak minta tolong ada kebakaran dan selanjutnya saksi Syawal Manurung melihatnya lalu melaporkannya ke Polsek Porsea," ungkapnya.

Kapolsek Porsea dan personil dengan sigap langsung turun ke TKP, menelepon damkar, melakukan evakuasi dan mencari keterangan dan barang bukti, Polisi juga melaporkan kejadian ke pihak atasan untuk dapat melakukan tindakan selanjutnya dan menangganinya.

Baca Juga : Sudah 3 Kali Bakar Rumah Warga, Polsek Tuntungan Tangkap Pemuda Ini di Jalan Nilam Medan

Menurut informasi 2 rumah tersebut yang menempatinya adalah Jonggi Ambarita (42) dan Miali Harefa (52) warga Dusun I, Desa Simpang Sigura-gura, Kabupaten Toba. Diduga kejadian ini diakibatkan arus pendek (korslet) listrik dari dalam rumah. (BS04)


Tag: