Peristiwa

Kawal Penertiban Lahan Veledrom dan Lapangan Tembak, Kapolrestabes Medan: Penertiban Harus Berjalan Kondusif



Kawal Penertiban Lahan Veledrom dan Lapangan Tembak, Kapolrestabes Medan: Penertiban Harus Berjalan Kondusif
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Dalam penertiban lahan olahraga harus tidak berpolemik dan harus berjalan kondusif. Sehingga Polrestabes Medan yang ikut terlibat dalam pengamanan itu tidak ada yang dirugikan.

Demikian dikatakan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda turut serta diundang Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan dalam rangka tindak lanjut pembahasan penertiban lahan Velledrom dan lapangan tembak di Aula Olahraga Lantai II Kantor Disporasu, Jalan Wiliem Iskandar No 9 Medan, Jumat (10/03/2023).

Kata Kapolrestabes Medan mendukung langkah pemerintah Sumut yang ingin memajukan olahraga, dengan melibatkan seluruh pemuda yang mempunyai kemajuan kuat untuk kemajuan olahraga di Sumut.

Dia juga melihat, untuk mewujudkan cita-cita/keinginan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang diperlukan suatu perencanaan program/kegiatan organisasi yang harus dilaksanakan sesuai dengan Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. ”Menjadi Provinsi Yang Berdaya Saing Menuju Sumatera Utara Sejahtera” dan Misi Gubernur ”Membangun Sumber Daya Manusia Yang Memiliki Integritas Dalam Berbangsa dan Bernegara, Religius dan Berkompetensi Tinggi".

Selain itu, mengembangkan potensi dan kreativitas pemuda dalam menciptakan masyarakat Sumatera Utara yang terampil dan berdaya saing.

Selain itu, meningkatkan dan memberdayakan organisasi keolahragaan dalam rangka meningkatkan efektivitas jaringan kerja bidang keolahragaan, dan


Tag: