Peristiwa
Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Jasril Mandai

Kasat Reskrim Polrestabes Medan : Almarhum Anggota yang Pemberani dan Banyak Ungkap Kasus



Kasat Reskrim Polrestabes Medan : Almarhum Anggota yang Pemberani dan Banyak Ungkap Kasus
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Semua makhluk hidup di dunia ini adalah milik Allah, maka akan kembali kepada-Nya. Kemarin, Senin (29/8/2022) siang anggota Reskrim Polrestabes Medan Aiptu Jasril Mandai, SH (48) telah dipanggil oleh Allah SWT di kediamannya Perumahan Asri Indah 2 Anggrek, No 4, Dusun 1,Tambak Rejo Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pada Selasa (30/8/2022) pagi, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka bersama anggota Bardansyah dan Kepala Pasar Sukaramai Ir. Diki Mandai.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan duka dan sembako berupa beras dan minyak goreng diterima langsung isteri almarhum Aswati.

Di hadapan isterinya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan bahwa almarhum merupakan orang yang baik, suka bergaul, dan dekat dengan wartawan.

Menurutnya, kedatangannya melayat ke rumah duka ini adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini telah dijalankan.

"Setiap ada yang tertimpa musibah kemalangan kita melayat. Kebetulan hari ini ada anggota Reskrim Polrestabes Medan Aiptu Jasril Mandai meninggal dunia kita datang melayat dan memberikan uang santunan duka serta sembako," terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut sembari mengucapkan turut berduka cita.

Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Tag: