Peristiwa

Kasat Binmas Polrestabes Medan: Satpam Ciptakan Suasana Aman di Tempat Kerjanya



Kasat Binmas Polrestabes Medan: Satpam Ciptakan Suasana Aman di Tempat Kerjanya
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga menginginkan kepada semua Satpam yang ada di Medan harus meningkatkan dan menciptakan suasana aman di tempat kerjanya. Sehingga suasana aman dan kondusif terus terjaga di Medan.

"Jangan pernah lelah dalam menjaga suasana aman di tempat kerjanya. Satpam salah satu garda terdepan untuk menjaga suasana aman dan meningkatkan kinerja Satpam itu tersendiri," ucap AKBP Efendi Sinaga, saat menyambangi Satpam BUJP Wira Pradana Mukti Jalan Gatot Subroto dan Satpam Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Krakatau Medan, Jumat (27/05/2022).

Setiap Satpam harus juga memiliki identitas dirinya. Yang mana tujuan itu untuk membantu polisi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di tempat kerjanya.

Selain itu, polisi juga memberikan himbauan kepada Satpam agar tetap jaga kesehatan dan mengajak satpam, agar mengikuti anjuran pemerintah untuk ikut vaksinasi massal di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Disebutkannya petugas Sat Binmas Polrestabes Medan yang melakukan kegiatan itu, masing-masing AKP Budiman Kanit Bin Kamsa, Aiptu Mujiono Kasubnit I Bin Kamsa, Aiptu Darmawan Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu J.H Marbun Ba Unit Bin Kamsa dan Briptu Roberto Simanjuntak Ba Unit Bin Kamsa.(BS06)



Tag: