Peristiwa

Kapolrestabes Medan Resmikan Pembangunan Perumahan Polri di Sunggal



Kapolrestabes Medan Resmikan Pembangunan Perumahan Polri di Sunggal
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi melakukan peletakkan batu pertama dalam pembangunan perumahan Kompos Patria Tama untuk anggota Polri di Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (07/07/2021).

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan tersebut, Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dan PJU Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan perumahan tersebut, merupakan program Kapolri yaitu menjadikan SDM Polri yang unggul di era Polri sekarang ini. "Ini perumahan yang sangat baik untuk anggota Polrestabes Medan yang belum punya rumah," ucap Kombes Pol Riko Sunarko.

Baca Juga : Ratusan Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat di HUT ke -75 Bhayangkara

Kombes Riko mengaku bangga melihat kiprah Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi yang telah berbuat baik untuk Polrestabes Medan. "Kompol Yasir juga membantu pembangunan mesjid di perumahan anggota Polri tersebut. Tentunya perumahan yang dibangun itu bermanfaat untuk anggota Polrestabes Medan," tambahnya.

Kombes Riko melihat, pembangunan perumahan untuk personel itu sangat luar biasa. Perumahan yang murah namun mewah untuk anggota Polrestabes Medan. "Semoga pembangunannya tidak ada hambatan dan berkah untuk personel Polrestabes Medan," harapnya.

Kombes Riko mengaku, sarana untuk anggota Polri khususnya Polrestabes Medan sangat terbatas dalam memiliki rumah layak huni. "Perumahan dibangun berjumlah 214 unit dan sisanya untuk rumah toko (ruko), diberikan kemudahan oleh pengembang. Saya berterima kasih kepada semua pihak terwujudnya perumahan yang didambakan personel Polrestabes Medan," terangnya.

Baca Juga : Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Polonia, Kombes Riko Sunarko: Peredaran Narkoba Harus Diberantas, Gembong Narkoba Melawan Ditembak

Begitu juga, Kombes Riko yakin akan adanya peningkatan perekonomian masyarakat sekitarnya dengan berdirinya perumahan Kompos Patria Tama Polrestabes Medan tersebut. Dalam kegiatan itu juga Kapolrestabes Medan Kombes Riko menggulirkan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu. "Semoga perumahan untuk anggota Polrestabes Medan semakin berkah," tandasnya. (BS04)


Tag: