Peristiwa

Kapolrestabes Medan Kembali Hadiri Anev dan Rapat Pimpinan di Polda Sumut



Kapolrestabes Medan Kembali Hadiri Anev dan Rapat Pimpinan di Polda Sumut
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Untuk meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan profesional dan terus menjaga suasana aman dan kondusif di Sumut. Kali ini

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH,.SIK kembali hadir kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja tahun 2022 dan rapat pimpinan Polda Sumut tahun 2023 di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, Selasa (21/03/2023).

Hadir dalam Kegiatan, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak,M.Si, Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs. Jawari, SH,.MH, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH,.SIK dan Kapolres se- jajaran Polda Sumut.

"Peningkatan kinerja memang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan Anev (analisa dan evaluasi). Kegiatan Anev terkadang ada yang dilaksanakan mingguan maupun bulanan, tergantung pada situasi dan kebutuhan organisasi. Dengan dilaksanakannya Anev diharapkan para pimpinan dengan bawahan bisa satu kata dan tentunya dapat meningkatkan kualitas kinerja," jelas Kombes Valentino.(BS06)


Tag: