Peristiwa

Kapolrestabes Medan Akui Kamtibmas Semakin Baik di Wilayah Hukum Pancurbatu



Kapolrestabes Medan Akui Kamtibmas Semakin Baik di Wilayah Hukum Pancurbatu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengakui suasana kondusif terus terjaga di wilayah hukum Polsek Pancurbatu. Sehingga kegiatan  kamtibmas harus dipertahankan. 

 

"Masyarakat Sibolangit mampu menjaga suasana tetap aman dan tidak terpengaruh dengan teror yang ada," ucap Kombes Dadang Hartanto dalam acara silaturahmi bersama masyarakat Sibolangit di Restauran Sembahe, Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis (05/09/2019). 

 

Kapolrestabes Medan juga mengucapkan terima kasih sekali kepada masyarakat Sibolangit, karena dapat bertemu dan atas doa serta dukungan dari Bapak/Ibu sekalian terutama warga masyarakat Kecamatan Sibolangit. "Selama ini memang keamanan dan ketertiban yang diciptakan di wilayah ini sangat baik sekali dan itu merupakan berkat kerjasama kita semua," tambah Kombes Dadang.

 

Apalagi, sambung Kombes Dadang, tempat ini memiliki potensi wisata yang sangat baik untuk dikunjungi oleh warga masyarakat. "Tnggal bagaimana kita menarik perhatian mereka semuanya untuk Kenyamanan. Faktor utamanya yaitu keamanan. Jadi yang harus diperhatikan ada beberapa masalah yaitu masalah perkelahian antar kelompok, masalah premanisme dan masalah narkoba. Jangan sampai ini terjadi," pesannya.

 

Kombes Dadang juga berpesan rawatlah alam ini dengan baik. Lakukan Kerjasama dengan pemerintah. "Datakan masalah surat sehingga hak miliknya tidak dikuasai pihak lain. Bangun wisata kuliner dan sosialisasikan jalin persatuan dan kesatuan. Mari jaga persatuan dan kesatuan. Jangan mau diadu domba. Jaga tempat kita supaya harmonis," pungkasnya. (BS04)


Tag: