Peristiwa

Kapolrestabes Medan : Jauhi Narkoba dan Pelanggaran Lainnya yang Bisa Merugikan Diri Sendiri



Kapolrestabes Medan : Jauhi Narkoba dan Pelanggaran Lainnya yang Bisa Merugikan Diri Sendiri
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum menegaskan, kepada anggota yang ada di Polrestabes Medan jauhi narkoba dan pelanggaran - pelanggaran lainnya yang bisa merugikan diri sendiri.

"Karena ini sudah pemerintah dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran lainnya, " ucap Kombes Teddy Marbun disela - sela apel pagi di Mapolrestabes Medan, Senin (01/04/2024).

Dia mengharapkan, mari sama - sama menumbuhkan rasa bangga sebagai anggota Polri, ikuti semua peraturan dan perundang-undangan.
"Tolong rekan- rekan yang memiliki ponsel agar mengikuti semua medsos kita dan Tiktok Humas agar terhubung di Download sudah saatnya kita menguasai tekhnologi medsos. Mari kita sikapi medsos dengan yang positif tidak bisa dipungkiri karena medsos sangat dan bisa membantu kita untuk tugas - tugas kedepannya. Pada apel pagi ini sengaja kita mengikut sertakan Bhabinkamtibmas agar bisa mendengar penekanan-penekanan dari pimpinan," ujarnya.

Kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas wajib mengetahui tupoksi masing - masing jangan ada keraguan dalam pelaksanaan tugas di wilayah binaannya.

"Mari memberikan contoh kepada masyarakat lakukan pendekatan kepada pemuda jauhkan mereka dari narkoba. Silakan adakan pendekatan kepada tomas, toga dan instansi serta masyarakat di desa binaan masing- masing. Hari ini ada 10 unras di wilayah hukum kita mohon rekan - rekan yang sudah tersprint agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab tolong dalam pelaksanaan penjagaan mengutamakan cara- cara yang humanis. Terakhir, jaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, semoga pengabdian kita dapat bermanfaat yang positif bagi masyarakat," ujarnya.(BS06)


Tag: