Peristiwa

Kapolrestabes Medan : Jaga Sikap Kapan dan Dimanapun Berada, Jangan Menyakiti Hati Rakyat



Kapolrestabes Medan : Jaga Sikap Kapan dan Dimanapun Berada, Jangan Menyakiti Hati Rakyat
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum, meminta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan, untuk menjaga sikap kapanpun dan dimanapun berada.

Permintaan ini disampaikan Kombes Pol Teddy Marbun saat memimpin pelaksanaan apel pagi pasukan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 1, Senin (05/02/2024).

"Saya minta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan, agar menjaga sikap kapan dan dimanapun kita berada dan laksanakan tugas dengan ikhlas, jangan menyakiti hati rakyat dan utamakan pelayanan yang humanis," kata Kombes Teddy.

Dalam apel pasukan tersebut, Kombes Teddy juga menyampaikan mari sama-sama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang mana pada pagi hari ini kita diberi kesehatan dan sama-sama melaksanakan apel.

"Terimakasih kepada rekan-rekan Perwira, Brigadir serta ASN atas pelaksanaan kerja minggu kemarin, baik itu patroli, pengungkapan kasus, pengamanan Mako dan tugas lainnya," ujar Teddy.

Orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan ini juga mengajak rekan-rekan untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan.

"Saat ini dunia sudah zaman teknologi tinggi, kita jangan malu untuk belajar dan tidak ada kata untuk terlambat belajar," ajak Teddy.


Tag: