Peristiwa

Kapolres Sergai Melayat ke rumah Warga Sergai Korban Penembakan OPM di Papua



Kapolres Sergai Melayat ke rumah Warga Sergai Korban Penembakan OPM di Papua
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu meminta kedua orangtua Jepri Simare Mare (26) korban penembakan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Kabupaten Nduga, Papua agar sabar dan tabah menghadapi musibah yang terjadi.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Sergai saat melayat kerumah duka di Dusun 1, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. “Semoga keluarga yang ditinggal sabar dan tabah,” ucapnya pada Sonti boru Sirait (55) ibu dari Jepri, dilansir dari http://tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (08/12/2018).

 

Polres Sergai dan jajaran mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Jepri salahsatu pekerja pembangunan jembatan di Kabupaten Nduga, Papua akibat ditembak KKB. “Insiden penembakan telah menewaskan belasan korban, salah satunya Jepri. Sepengetahuan kami, korban pekerja keras dan rajin saat bekerja di Papua,” ujar AKBP Juliarman.

 

Sementara itu, Ayah kandung korban, Joel Simare Mare (65) terlihat masih dalam keadaan duka. Dia berharap jenazah anaknya bisa dikebumikan di kampung halamannya. (BS04)


Tag: