Peristiwa

Kapolda Sumut Beri Kejutan untuk Pangdam I/BB, Rayakan HUT TNI ke-76



Kapolda Sumut Beri Kejutan untuk Pangdam I/BB, Rayakan HUT TNI ke-76
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bersama para pejabat utama Poldasu memberikan surprise kepada Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin saat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76, Selasa (05/10/2021).

Kapolda bersama para PJU datang membawa kue tumpeng dan kue ulang tahun ke Mako Kodam I/BB. Sesampainya di Makodam, Irjen Panca Simanjuntak beserta rombongan langsung memberikan surprise ulang tahun TNI ke-76 itu. "Saya beserta staf dan jajaran Polda Sumut mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 bersatu, berjuang, kita pasti menang," sebut Kapolda kepada Pangdam dan seluruh PJU dan prajurit Kodam I/BB.

Panca juga mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah dibangun selama ini. "Mudah-mudahan TNI-Polri solidaritasnya tanpa batas sukses di Sumatera Utara," tegasnya.

Baca Juga : Kombes Pol Riko Sunarko Ucapkan Selamat HUT ke-76 TNI ke Dandim 0201/Medan, Harap Kota Medan Tetap Aman dan Kondusif

Usai memberi ucapan selamat ulang tahun TNI ke 76, Kapolda dan Pangdam memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun tersebut. (BS04)


Tag: