Peristiwa

Kankemenag Palas Terima Kunjungan Monitoring Pemutakhiran Data Kepegawaian dari Kanwil Kemenag Sumut



Kankemenag Palas Terima Kunjungan Monitoring Pemutakhiran Data Kepegawaian dari Kanwil Kemenag Sumut
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Lawas (Palas) terima kunjungan monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka tindak lanjut data MYSAPK dan sinkronisasi data kepegawaian yang ada di Kankemenag Kabupaten Padang Lawas. Tim Kepegawaian Kanwil Sumut, M. Reza Pahlevi, S.H.I., M.M., Hj. Fatimah, S.Ag., dan Syaifuddin Zuhri, S.E., yang hadir di Kankemenag Kabupaten Padang Lawas, disambut hangat oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Palas, Drs. H. Darwin Nasution di ruang kerjanya.

Tim Kepegawaian Kanwil Sumut, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (15/12/2021), menjelaskan pelaksanaan monitoring ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kegiatan uploud data kepegawaian yang dilakukan pada aplikasi mysapk beberapa waktu yang lalu dan pemutakhiran data kepegawaian di Kankemenag Kabupaten Padang Lawas. “Dalam monitoring kali ini, kita akan mengecek langsung laporan data kepegawaian untuk mendapatkan sinkronisasi data tersebut. Kita akan berikan arahan, serta cek dan ricek data, mana yang kurang kita lengkapi dan menginputnya kembali di aplikasi mysapk, serta kita akan serahkan kuisioner terkait monev pemutakhiran data kepegawaian ini,” ucap M Reza Pahlevi.

Selain monitoring, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk saling koordinasi terkait tugas dan fungsi serta kendala yang dihadapapi dalam pengelolaan kepegawaian di Kantor Kemenag Kabupaten Padang Lawas.

Baca Juga : Kemenag Pesankan Jalani Nataru dengan Jaga Prokes dan Junjung Kerukunan

Sementara itu, Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Darwin Nasution dan Koordinator Bagian Kepegawaian KanKemenag Padang Lawas, Warisatul Mukminah Siregar, S.HI., menyampaikan terimakasih atas kunjungan TIM Monitoring Pemutakhiran Data Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara ke Kankemenag Kabupaten Padang Lawas. Hadir Kasi Pakis, Drs. H. Paraduan Tanjung, dan Analisis Kepegawaian Ahli Pertama, Dini Ramadhani, S.M. (BS09)


Tag: