Peristiwa

Kabagren Polrestabes Medan tekankan Anggota Jaga Sikap dan Hindari Pelanggaran



Kabagren Polrestabes Medan tekankan Anggota Jaga Sikap dan Hindari Pelanggaran
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kabagren Polrestabes Medan AKBP Drs Rimal Dirham SH tekankan kepada anggota jaga sikap dan tindakan dan hindari pelanggaran - pelanggaran sekecil apapun.

"Jangan pernah melakukan pelanggaran, " ucap AKBP Rima Dirham disela - sela pimpin apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM said Medan, Kamis (11/05/2023).

Turut hadir PJU Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti Apel pagi hari ini," paparnya.

Ia juga berharap agar segera menyerap anggaran yang sudah tersedia secara maksimal dan sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku agar bisa dipertanggung jawabkan. "Dalam pelaksanaan tugas mohon rekan-rekan menjaga sikap dan tindakan dan hindari pelanggaran," ujarnya.

Mengenai Dumas masih ditemukan walaupun tidak banyak. "Hari ini ada kegiatan Binrohtal, selesai apel kita wajib mengikuti. Terakhir jaga kekompakan dalam bertugas dan jaga keselamatan dan paling utama jaga kesehatan," tandasnya.(BS06)


Tag: