Peristiwa

KNPI dan OKP Se-Langkat Siap Dukung Bupati Perangai Narkoba



KNPI dan OKP Se-Langkat Siap Dukung Bupati Perangai Narkoba
beritasumut.com/BS11

beritasumut.com - Seluruh tokoh dan pemuda Negeri Bertuah bersatu, deklarasikan siap dukung Bupati Langkat Terbit Rencana PA, perangi narkoba. Pernyataan ini, disampaikan Ketua KNPI Langkat, H Risky Yunanda Sitepu, pada silaturahmi DPD KNPI dan OKP se-Langkat.

Disaksikan langsung, oleh Bupati Langkat melalui Sekdakab Langkat, dr. H. Indra Salahudin dan Unsur Forkopimda Langkat, di Kantor DPD KNPI Langkat, Stabat, Senin (29/03/2021). Pada kegiatan yang bertema, menyatukan persepsi untuk kemajuan Langkat, dalam memberantas narkoba.

Risky yang juga anggota DPRD Provsu ini, menegaskan, pemuda dan seluruh OKP di Langkat, siap menjadi garda terdepan, memberantas narkoba. "Kami siap digarda terdepan bersama Bupati, memberantas narkoba sampai keakarnya," tegasnya.

Baca Juga : Perang Terhadap Narkoba, Bupati Langkat Minta Kapolres Tembak Mati Bandar Narkoba

Sementara, Sekda meyakini, narkoba di Langkat, beserta bandarnya akan hancur. Jika pemudanya, sudah menyatukan gerak langkah, untuk bersama bertekad memerangi narkoba. "Terimakasih wahai pemuda Langkat, atas dukungan kalian. Saya yakin kita bisa menghancurkan peredaran narkoba, bersama kalian," cetusnya.


Tag: