Peristiwa

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit StrokeJumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit Stroke



Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit StrokeJumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Jenguk Rusdi Mantan Wartawan Posmetro Sakit Stroke
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH kembali mendatangi kediaman mantan wartawan Harian Posmetro Rusdinas (43) yang mengalami sakit stroke di Jalan Panglima Denai Gang Saudara Medan, Jumat (06/10/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama anggota Abdul Meliala dan Ilham ini dalam rangka kegiatan Jumat Barokah.

Mereka disambut isterinya bernama Yanti yang selalu setia dan sabar mendampingi suaminya Rusdinas yang telah mengalami sakit stroke selama setahun lebih itu.

Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap sesama rekan jurnalis, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan sembako dan uang tunai kiranya dapat membantu Rusdinas yang sedang mengalami sakitnya.

Istri Rusdinas bernama Yanti merasa senang atas kehadiran tim Pewarta ke rumahnya. Ini menambah semangat bagi suaminya untuk cepat sembuh

Ia mengungkapkan, sebelumnya suami tak bisa bergerak dan bangkit. "Sekarang Alhamdulillah sudah bisa bergerak sedikit-sedikit," katanya.

Yanti juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan anggota yang telah hadir memberikan bantuan Sembako dan uang tunai.

"Bantuan ini kiranya dapat membantu dan membiayai perobatan Rusdi," terang Yanti dengan mata yang berkaca kaca.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan ini merupakan kedatangan kedua Pewarta Polrestabes Medan ke kediaman Rusdinas.

Hal ini untuk menumbuhkan semangat, memotivasi, dan sugesti terhadap Rusdinas dengan kehadiran Pewarta Polrestabes Medan.


Tag: