Peristiwa

Josep Sihite Tinju Pacarnya Hingga Cedera, Korban Lapor ke Polrestabes Medan



Josep Sihite Tinju Pacarnya Hingga Cedera, Korban Lapor ke Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Josep H Sihite terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian dan dijerat pasal penganiayaan. Pasalnya pria ini melakukan kekerasan fisik dengan cara meninju wajah dan tubuh pacarnya di Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Karang Berombak, Selasa (04/05/2021) sore.

Pihak pelapor berharap, pelaku yang melakukan kekerasan fisik kepada pacarnya tersebut ditangkap secepatnya. "Terlapor itu kerja di Pemprov Sumut dan kerap melakukan penganiayaan berat kepada saya," ucap Fransiska Larasati Haryadmo (24) kepada wartawan, usai membuat laporan di Mapolrestabes Medan, Selasa (04/05/2021).

Kata dia, kejadian penganiayaan ini diduga lantaran sang pacar cemburu buta di hari Senin (03/05/2021) sekira pukul 01.00 WIB. Sebelumnya, pelapor juga kerap dipukuli, akibat dari pemukulan itu, kepalanya alami bengkak dan benjol.

Baca Juga : Wanita Ini Disekap dan Dianiaya Pacarnya di Kos-Kosan Selama 3 Hari dengan Leher Dirantai, Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Poltak Sihotang

Sebagai korban, Fransiska berharap pelaku atau terlapor itu secepatnya ditangkap petugas. "Saya juga sudah mempersiapkan dua orang saksi yang melihat aksi pemukulan itu dilakukan oleh pelaku tersebut di Jalan Karya Cilincing Medan bang," paparnya.


Tag: