Peristiwa

Jenazah ke-19 Korban Banjir Bandang di Sibolangit Berasal dari Asahan



Jenazah ke-19 Korban Banjir Bandang di Sibolangit Berasal dari Asahan
Beritasumut.com/BS08
Tim Gabungan saat mengevakuasi salah seorang korban banjir bandang di air terjun Dua Warna

Beritasumut.com-Seorang jenazah berjenis laki-laki ditemukan tak jauh dari air terjun Dua Warna Desa Bandar, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Senin (23/05/2016). Tim gabungan pun langsung melakukan evakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Tim gabungan sempat kewalahan mengevakuasi jasad korban lantaran terjepit oleh bebatuan berukuran besar. Setelah beberapa jam kemudian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses pemeriksaan identitas. Usai menjalani pemeriksaan oleh Tim DVI Polda Sumut jenazah tersebut sudah diidentifikasi setelah mendapatkan beberapa petunjuk dari keluarga korban.

Kasubbid Pelayanan Medis Dokter Polisi (Yanmeddokpol) Rumah Sakit Bhayangkara II Medan AKBP Rivawaty M Sitinjak dalam pemaparan persnya kepada sejumlah wartawan me‎ngatakan hingga proses pemeriksaan terhadap jenazah korban ke-19 telah diidentifikasi.

"Korban banjir bandang yang ke-19 ini sudah teridentifikasi atas nama Gunawan, usia 22, warga Dusun 7, Rawong Pasar 5, Rawong Panca Arga, Kisaran, Kabupaten Asahan. Menurut rencananya, jenazah korban akan diberangkat hari ini juga oleh pihak keluarga ke kampung halamannya," ujar AKBP Rivawaty M Sitinjak. (BS02)


Tag: