Peristiwa

Jelang Paskah dan Bulan Ramadan, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Patroli Bersama Pantau Kamtibmas



Jelang Paskah dan Bulan Ramadan, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Patroli Bersama Pantau Kamtibmas
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, melaksanakan patroli bersama memantau situasi kamtibmas di sekitaran Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (31/03/2021).

Patroli bersama Polri-TNI ini dalam rangka cipta kondisi agar situasi keamanan tetap kondusif. Dalam kegiatan ini, rombongan terdiri dari Kapoldasu, Pangdam I/BB bersama sejumlah personel Poldasu dan Kodam I/BB berangkat dari Makodim 0201/BS di Jalan Kejaksaan Medan. Dengan mengendarai sepeda motor, rombongan menyisiri sejumlah ruas jalan.

Sejumlah lokasi atau jalan yang dipantau diantaranya yakni Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau, Jalan Pulau Brayan, Jalan KL Yos Sudarso. Selanjutnya rombongan melintas Simpang Kampung Salam dan Simpang Buaya hingga ke Mapolres Belawan.

Baca Juga : Jelang Paskah, Polsek Medan Helvetia Perketat Pengawalan dengan Koordinasi Bersama Pendeta dan Pengurus Gereja

Dari Mapolres Belawan, rombongan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kembali melanjutkan perjalanan ke Jalan Yos Sudarso, Jalan Krakatau/Cemara, Jalan Pancing, Jalan Sei Rotan, Jalan Batang Kuis dan finish di Mapolresta Deli Serdang.


Tag: