Peristiwa

Jalin Kekompakan, Personil TNI-Polri di Pematang Siantar Olahraga Bersama



Jalin Kekompakan, Personil TNI-Polri di Pematang Siantar Olahraga Bersama
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Ratusan personil TNI-Polri melakukan olahraga bersama menjalin kekompakan di Lapangan Adam Malik, Pematang Siantar, Jum’at (02/02/2018). Kegiatan yang diinisiasi oleh Korem 022/PT ini dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi SE.

 

Digelar pukul 07.00 WIB, kegiatan ini diikuti personil Korem 022/PT beserta Jajaran, Rindam I/BB Kodim 0207/SML, Yonif 122/TS, Polres Siantar, Polres Simalungun dan Subden Brimob Pematang Siantar.

 

Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, memberikan sambutannya sebelum melaksanakan olahraga bersama. "Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya kita masih diberikan kesehatan lahir dan bhatin, sehingga dapat hadir di tempat ini untuk melaksanakan olah raga bersama dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan," ujarnya.

 

Rasa syukur ini, sambungnya, marilah kita iringi doa dan harapan, semoga apa yang akan kita laksanakan pada hari ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, berjalan dengan baik, tertib dan lancar. "Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan positif ini, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin, atas antusias serta kehadirannya dalam kegiatan olah raga bersama ini. Hal ini menunjukkan kuatnya tekad dan komitmen kita bersama dalam membangun soliditas dan solidaritas diantara kita," tandasnya.

 

Adapun kegiatan bersama yang berakhir pukul 11.00 WIB. Kegiatan olahraga bersama itu diisi dengan senam bersama dan perlombaan secara kelompok sebagai wujud kekompakan. Di antaranya lomba voly, tenis meja, nyanyi, dan pembagian hadiah/ doorprize. (BS07)


Tag: