Peristiwa

Jajaran Polresta Deli Serdang Salurkan Bantuan Sembako dari Polda Sumatera Utara



Jajaran Polresta Deli Serdang Salurkan Bantuan Sembako dari Polda Sumatera Utara
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang bergerak cepat menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial (bansos).

Aiptu Erwin W Triono, Bhabinkamtibmas Desa Denai Lama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang didampingi Kepala Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang kali ini salurkan bantuan sembako dari Polda Sumatera Utara kepada masyarakat Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang terdampak Covid-19 pada Selasa (09/06/2020).

Penyaluran sembako tersebut dilakukan sesuai instruksi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin MSi. Dimana jajaran Polres segera menyisir warga terdampak Covid-19 dan yang belum terdata mendapatkan bansos dari Pemerintah sebagai sasaran untuk mendapatkan bantuan sembako tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan pemberian bansos ini diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari Pemerintah di tengah pencegahan penyebaran Covid-19.

Warga yang mendapatkan bansos ini berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran kerjasama dengan Kepala Desa. “Penyaluran sembako tetap berkelanjutan di tengah pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolresta berharap semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tambahnya. (BS05)


Tag: